Memperkenalkan Prodak Prodak UMKM Dan Kesenian Masyarakat Pematang Baru di Palas Fair 2024.

Lampung selatan Liputan12.com - Di temui di stand desa pematang baru dalam acara palas fair 2024, bapak Rosadi selaku kepala desa pematang baru kecamatan palas Lampung Selatan mengatakan, bahwa kami dari desa petang baru ingin memperkenalkan prodak prodak UMKM dari masyarakat kami. Rabu, 17/01/2024. 

seperti yang kawan kawan liat ini kita ada prodak jamu yang di buat langsung di desa kita oleh masyarakat kita, dan juga ada prodak makanan ringan atau cemilan yaitu keripik pisang dan keripik singkong dan masih ada banyak lagi prodak prodak yang lain sambungnya.

selain dari prodak UMKM tadi kita juga menampilkan kesenian tradisional dari desa kita yaitu salah satunya TTKDH, jadi bang intinya kita dari desa pematang baru ini sangat antosias dalam menyambut palas fair 2024 ini bahkan mungkin lebih dari lima puluh persen warga kita ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan kita juga sangat berterima kasih kepada bapak H.Nanang Hermanto selaku Bupati Lampung Selatan yang sudah hadir dalam pembukaan palas fair 2024 ini dan kami siap mendukung smua program bapak Bupati ungkapnya.

(pebry)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama