KUASA HUKUM PPAMI,AJUKAN TUNTUTAN KE MAPOLDA.SUMSEL DI DUGA POLSEK IT II, LINDUNGI OTAK PELAKU PENCULIKAN SERTA PENGGANIAYAAN.


Palembang - liputan 12.com
Terkait terjadinya kasus penculikan serta di iringgi dengan pengeroyokan serta penganiayaan kepada korban yang di lakukan oleh 4 ( Empat ). orang pria tak di kenal di dua tempat berbeda pada hari yang sama.
 korban di aniaya dengan brutal oleh 4 pelaku tersebut sehingga korban mengalami luka di bagian punggung . yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 2023 lalu.

Kuasa Hukum ( Mardiana SH.MH. CPL ). yang di dampingi oleh ketua Umum PPAMI ( EFENDI MULIA ). Beserta jajaran nya dan Awak Media, Rabu 24 / 01 / 2024. jam 10.01 pagi.
 Melakukan gelar perkara di ruang gelar Bag Wassidik Ditreskrimum
MAPOLDA SUMSEL. 
Kuasa Hukum keluarga korban merasa ada nya ketidak wajaran dalam hasil gelar perkara tersebut serta adanya UU dan pasal ( 328 ) / ( 55. ) / ( 56 ). serta tidak ada nya kehadiran nya palaku dalam gelar perkara tersebut. 
Seolah dengan senggaja di hilangkan dengan bertujuan untuk melindungi 4 pelaku penculikan tersebut, bahkan si pelaku tersebut hingga kini masih bebas berkeliaran di kediaman mereka masing - masing dengan bebas.
Oleh karena itu Kuasa Hukum
 ( Mardiana SH. MH.CPL. ).dan ketua Umum PPAMI.
( Efendi Mulia ). Beserta jajaran nya dan Awak media Setelah mendapatkan intruksi dari Wakabag Polda untuk Melakukan pendampingan Penggaduan ( LP ).
Kembali Kepada ke empat ( 4. ). pelaku penculikan yang di sertai dengan penyiksaan dan penganiayaan tersebut. yang hingga kini seolah tak tersentuh hukum yang berlaku .
Dan Pihak korban meminta pelaku agar segera di proses sesuai dengan UU dan pasal yang terkait kasus tersebut .


Mardiana SH.MH.CPL (Kuasa Hukum) Organisasi kemasyarakatan. mengungkap kan bahwa perbuatan seperti Penculikan .pengeroyokan, serta penganiayaan dan penculikan secara paksa yang di lakukan tersebut.
 jelas sanggatlah melanggar  hukum yang ada karena negara kita.
Semuanya di atur dengan UU serta hukum yang berlaku.
Serta Ketua Umum PPAMI. Kota Palembang Sumatera Selatan . Juga menegas kan berharap kepada pihak kepolisian agar hukum yang berlaku agar lebih di tegak kan kembali .
serta tidak memandang siapa dan dari kalangan mana karena mereka semua sama. Baik kepada masyarakat kecil Sekalipun 
(Rusli RB).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama