Kapolsek Karanganyar Tingkatkan keimanan dengan pengajian di Mushola At-Taawun

Ngawi, Liputan12.com - Dalam upaya meningkatkan rasa taqwa dan mempertebal keimanan kepa Allah SWT, Polsek Karanganyar Polres Ngawi menggelar pengajian bersama jajaran Polsek Karanganyar

Pengajian yang diprakarsai oleh Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi tersebut dilaksanakan pada Jum'at, 19 Januari 2024 pukul 08.15 WIB dimushola At-Taawun Mapolsek Karanganyar.

Pengajian bersama terrsebut dihadiri oleh Kapolsek Karanganyar, Waka Polsek Karanganyar, Tokoh agama, Ustad M.
 Sodiq dan anggota Polsek Karanganyar.

Dalam pengajian tersebut diawali dengan do'a dilanjut dengan membaca Surat Yasin secara bersama-sama kemudian dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustad M. Sodiq.

"Dalam tauziahnya Ustad M. Sodiq menyampaikan bahwa sebagai hamba Allah kita harus belajar bersama dalam menerapkan kehidupan berkeluarga dan setiap melangkah disertai niat ikhlas atas rodho Allah maka akan merasa ringan" Ujar AKP Supardi ketika ditemui dilokasi kegiatan, Jum'at(19/1/24).

Lebih lanjut, AKP Supardi menjelaskan, kegiatan pengajian bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud menyambung silaturahmi antar personil Polsek Karanganyar dengan pimpinan, tokoh agama dan masyarakat dilingkup Polsek Karanganyar serta meningkatkan keimanan personil Polsek Karanganyar.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama