Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polres Ngawi

Ngawi, Liputan12.com - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) serta Kasihumas Polres Ngawi pada Senin (8/1/2024)

Upacara yang dilaksanakan di halaman depan Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Pada upacara tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru.

Wakapolres Ngawi yang lama Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., pindah tugas ke Ro SDM Polda Jatim dan persiapan akan Sespimen diserahterimakan kepada Wakapolres Ngawi yang baru Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., dan Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd pindah tugas menjadi Kabag SDM Polres Pasuruan Kota selanjut Kabag SDM Polres Ngawi dijabat oleh Kompol Musa Bachtiar Ardhani, S.Sos., M.M., sedangkan Kasihumas Polres Ngawi dari AKP Suhardiyanto diserahterimakan kepada Iptu Dian Ambarwati.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi serta terima kasih kepada Kompol Haryanto, Kompol Cecep dan AKP Suhardiyanto selama menjabat. Mutasi ini merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres Ngawi saat memberikan sambutan, Senin (8/1/2024).

Untuk pejabat baru, Kapolres Ngawi menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan nantinya.

“Kepada Wakapolres Kompol Robi dan Kabag SDM Kompol Musa yang baru saya ucapkan selamat bergabung di Polres Ngawi. Saya harap, pejabat yang baru bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan kita dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi,

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama