Jalin Sinergitas Bersama Stakeholder, Kapolres Tegal Kota Kunjungi Kantor Bawaslu Kota Tegal


KOTA TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Tegal. Jajaran Polres Tegal Kota terus berupaya dengan membangun komunikasi bersama stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat.

Pada kali ini Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas, SH, SIK, MIK, bersama jajaran melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tegal di komplek PPIB Jalan Kolonel Sugiono, Tegal Barat Kota Tegal.

Selain memperkenalkan diri, dalam kunjungannya ini Kapolres juga mohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di wilayah Kota Tegal.


AKBP Rully Thomas menyampaikan, bahwa segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tegal Kota tak terlepas akan adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat. Termasuk dari para stakeholder, kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Hal ini guna terwujudnya situasi kamtibmas di Kota Tegal yang aman dan kondusif.

"Kami tidak akan bisa menjaga Kota Tegal sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para stakeholder, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Tegal," ungkap Kapolres, Rabu (10/1/2024)

Kapolres menambahkan, kunjungannya ke kantor Bawaslu selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi dalam rangka cipta kondisi pada setiap tahapan Pemilu 2024.


"Kunjungan ini juga merupakan kegiatan dalam rangka membangun koordinasi dan mengawal, menjaga serta mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kota Kota Tegal," terang Kapolres.

Pada prinsipnya, lanjut Kapolres, silaturahmi dan koordinasi kita lakukan dengan semua stakeholder. Terkait dengan harapan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024," imbuhnya.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Bawaslu Kota Tegal. Apalagi saat ini sedang berlangsung tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan lancar, damai dan bermartabat.(Ag)


Tags: Polri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama