Hj Aida.SH anggota DPRD Provinsi Sumbar tinjau masyarakat Jorong simantuang Nagari situjuah gadang


Liputan12.com,Anggota DPRD Provinsi Sumbar Hj Aida.SH Tinjau penyelesaian jalan lingkung jorong tanjuang simantuang,kenagarian Situjuh Gadang kecamatan situjuh limo nagari,Kabupaten Limapuluh Kota.(selasa,2/1).

Dalam kegiatan peninjauan sekaligus serah terima jalan di hadiri kepala jorong tanjuang simantuang, tokoh masyarakat Situjuh gadang, serta puluhan masyarakat jorong simantuang.
Pembangunan jalan yang berasal dari dana aspirasi Aida selaku Anggota DPRD provinsi, Mendapat apresiasi dari masyarakat,
Masyarakat Situjuh gadang,khususnya jorong simantuang sangat bersyukur dan berterimakasih kepada aida.

Jalan ini sebelum di bangun sangatlah susah di lalui. Kondisi jalan yang becek dan licin kalau hari hujan,membuat masyarakat sekitar yang kebanyakan usaha pembikinan kerupuk ubi menjadi susah untuk pendistribusianya dikarenakan kondisi jalan,ujar kepala jorong setempat.


" Kami aturkan banyak terimakasih kepada ibuk Hj aida atas perhatianya kepada jorong kami. Selama ini masyarakat kami susah melewati jalan ini,apalagi di saat musim hujan.Kami masyarakat jorong sangat terbantu sekali.
Sementara itu di tempat yang sama Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari komisi V ini, yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh kota periode 2014-2019 menyampaikan pentingnya komunikasi.
"Kurangnya komunikasi,akan menghambat pengetahuan kebutuhan masyarakat,ada jembatan hati yang membuat kita dekat dengan masyarakat,apa yang menjadi persoalan masyarakat demi pembangunan dan kemajuan daerahnya tersampaikan,jangan takut menyampaikanya ke kami."ujar aida.
Aida juga menambahkan "Aggaran desa tidak akan 100% menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.Tentunya pemerintahan Nagari sebelumnya akan membuat skala prioritas.untuk itulah selaku anggota Dewan harus jeli menyingkapi persoalan. Tidak hanya bantuan untuk pembangunan jalan,untuk Sosial juga. baik itu bantuan kelompok yasin,serta bantuan IKM( Industri Kecil Menengah), demi kemajuan pembangunan di masyarakat Aida akan mengupayakanya.Pastinya dananya berasal dari APBD provinsi,ujar H Aida mengakhiri.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama