"Harga Gurita Di Simeulue Anjlok Menurun "

Liputan12.com:Simeulue Aceh -Harga gurita di simeulue anjlok menurun di akibatkan terbatas transportasi  pengiriman barang dan jaza juga kurangnya Relasi dan Regulasi ke luar  daerah,  dari dalam negeri keluar negeri.  hal ini disampaikan, jainal seorang Agen gurita di Teupah Selatan pada Media ini pada Kamis.25/1/2024

Dikatakannya, memang harga gurita sekarang sangat turun dari yang sebelumnya harga Up 92.000 menjadi 45 000 harga A. 70.000 menjadi 40.000 harga B 40.000 menjadi  20.000.harga C dari 30. menjadi 15.000 perkilonya,ucap nya.

Akibat turunnya harga gurita tersebut membuat para nelayan kualahan melaut  untuk mencari gurita, mereka para nelayan lebih banyak memilih profrsi lain sepeti mancing ikan dan perkebunan apa lagi  saat ini gurita lagi tidak Musim, Ucapnya.

Hal Senada disampaikan seorang nelayan, kami  lebih memili untuk mancing ikan dan perkebun bahkan ada yang kerja bangunan. dengan penurunan harga gurita sekarang ." harapan kami kepada semua  pihak terkait agar harga gurita ini segerah distabilkan dari harga sebelumnya, Pintanya. 

"(Red)"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama