Dukung Pemerintah Atasi Stunting, Polres Ngawi Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

NGAWI, Liputan12.com - Bentuk kepedulian dalam penanganan Stunting, Kapolres Ngawi Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si menjadikan dirinya orang tua asuh bagi anak stunting

Balita berinisial SA (1,5) warga lingkungan Kluncing Anyar, Ketanggi, Ngawi telah diangkat sebagai anak asuh Kapolres Ngawi

Sebagai orang tua asuh, Kapolres Ngawi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Argowiyono memberikan bantuan makanan untuk meningkatkan gizi serta mainan berupa boneka.

Kali ini Argowiyono memberikan makanan. bergizi berupa susu, telur, biskuit, bubur, roti dan makanan tambahan lain yang mendukung tumbuh kembang anak penderita Stunting. 

"Menjadi orang tua asuh dari anak penderita Stunting adalah bentuk kepedulian untuk membantu sesama dan juga bentuk dukungan kami (Polres Ngawi) untuk membantu Pemerintah dalam mengentaskan stunting," ucap AKBP Argowiyono, pada Senin (29/1/2024) 

Sementara itu, ibu kandung dari anak SA, mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui Kapolres, bahwa diperhatikan pertumbuhan anaknya sehingga semakin sehat dan terus terpantau.

"Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Ngawi dan Ibu yang sudah menjadi orang tua asuh dan memberi bantuan makanan bergizi dan mainan untuk perkembangan anak kami," pungkasnya.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama