*DPD IWO Simeulue Resmi Terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Simeulue"


Simeulue Aceh- Liputan12.comPengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Simeulue resmi mendaftar ke Kesbangpol setempat pada hari Senin 8 januari 2024.


Kedatangan Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Simeulue ke Kantor Kesbangpol disambut hangat oleh Kepala Badan Kesbangpol Sabu Nasir melalui Kepala Bidang Organisasi M. Junir beserta beberapa stafnya. 

Seperti diketahui, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari DPW IWOI Aceh Nomor : 190/SK/IWO.I/W/XI/2023 tertanggal 08 Februari 2023, Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Simeulue periode 2024-2028 telah ditetapkan.

Ketua IWO Indonesia Kabupaten Simeulue Eko Susanto yang turut didampingi penasehat dan pengurus harian lainnya menuturkan, Organisasi yang dipimpinnya siap menjadi mitra Pemerintah kabupaten Simeulue dan Siap Bekerja Sesuai dengan UU Pers. 

"IWOI Kabupaten Simeulue siap menjadi Mitra Pemda Simeulue, dan siap bekerja sesuai dengan Undang-Undang Pers."

Pada kesempatan itu juga Ketua IWOI Simeulue Eko Susanto juga berharap kepada wartawan yang tergabung dalam Pengurus IWOI Simeulue agar tetap mengedepankan UU Pers dan mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Simeulue. 

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Sabu Nasir melalui Kabid Organisasi M. Junir menyambut baik atas kehadiran pengurus IWOI Simeulue di Ruang kerjanya. 

Semoga IWO Indonesia yang ada di kabupaten Simeulue ini untuk kedepan nya dapat bersinergi dengan Pemerintah dan dengan hadir nya Organisasi IWO Indonesia ini dapat memberikan Informasi yang Positif, Berimbang dan dapat diterima oleh masyarakat Simeulue**

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama