Dinas PU Bina Barga Kota Tangerang Di Duga Pelihara Rekanan Nakal.






Tangerang -- Liputan12.com

Sungguh sangat tidak disangka apa yang dilakukan oleh dinas pu bina marga kota Tangerang yang dimana ada nya salah proyek pengantin jembatan cicayur kp sukasari rt001/ 006 yang dianggarkan dari APBD kota Tangerang dengan nilai anggaran rp.2.163.587.000 pada tahun 2023 di kerjakan oleh PT.KHANSA MADINA JAYA.selama 120 hari kalender sungguh sarat seribu penyinpangan dimana . jembatan hanya mempunyai pajang 10 meter lebar hanya 7 meter tapi bisa menelan anggaran 2.163.587.000 .. bahkan seputar pembangunan telah terjadi kerusakan dimana mana .seperti tiang tiang dibawa sudah pada retak di sana sini .. bahkan yang sangat mengherankan ada nya sekitar  50 warga sekitar hanya menjadi korban penipuan oleh pihak PT Khansa Madina jaya .karena sampai sekarang tidak menerima gaji dari PT tersebut .

Sehubungan dengan ada cukup banyak temuan penyinpangan dari pihak PT Khansa Madina jaya beberapa awak media mendatangi pihak dinas PU kota tangerang.namun pihak dinas sepertinya tidak ada niatan untuk menemui rekan rekan awak media sehingga menimbulkan sejuta pertanyaan jangan jangan para pemborong nakal memberikan setoran kepada  kepala dinas PU kota yaitu Ruta Ireng Wicaksono .hal itu terlihat dimana kadis PU sama sekali tidak ada niatan untuk menemui para rekan rekan wartawan.

Makmur Napitupulu selaku wakil ketua umum dewan  pimpinan pusat gabungan wartawan Indonesia mengatakan diruang kerja .apa yang dilakukan oleh saudara Ruta Ireng Wicaksono sungguh sangat di sayangkan .beliau itu ada pelayan masyarakat seharusnya mau menerima para laporan masyarakat .dan dia jangan bangga perlu di ketahui sampai dengan pakaian dalam isteri dan anaknya masih dibiayai oleh masyarakat .perlu beliau camkan itu .

Penulis .tim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama