Ciptakan Kondusifitas Ngawi, 3 Pilar Mantingan Tingkatkan Patroli Dialogis

Ngawi, Liputan12.com - Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Ngawi, maka 3 (tiga) pilar Kecamatan Mantingan melaksanakan patroli gabungan skala besar, pada Selasa (23/1/2024).

Patroli gabungan dipimpin masing-masing pilar oleh Kapolsek Mantingan AKP Agus Andik Anto. P., S.h., M.H., Danramil Mantingan Mayor Inf Amin Sutikno, Camat Mantingan M Davit Mukti Aji., S STP., M.Hum

Diawali dengan apel bersama di halaman kantor Kecamatan Mantingan pada pukul 09.30 wib dan pelaksanaan giat patroli berakhir pada pukul 13.00 wib.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa patroli tiga pilar akan sering dilakukan jelang pemilu 2024, demi menjaga kondusifitas wilayah Ngawi.

"Patroli skala besar akan sering dilakukan bersama dengan tiga pilar jelang pemilu 2024, dengan tujuan agar sitkamtibmas di Ngawi khususnya Mantungan tetap terjaga," jelas Dian

Kegiatan secara gabungan, bersama Polsek, Kecamatan dan Koramil Mantingan kali ini menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Sasarannya adalah masyarakat dan aparat desa yang ada wilayah desa Pengkol, Sambirejo, Jatimulyo, Mantingan.

"Masyarakat dan aparat desa diberikan imbauan agar turut menjaga wilayahnya supaya aman dan kondusif, dan bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa langsung menghubungi tiga pilar (Polsek, Koramil dan Kecamatan)," lanjut Dian.

Sebagai informasi, personel Polsek, Koramil dan Kecamatan yang dilibatkan demi terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah Mantingan sejumlah 24 (dua puluh empat) orang.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama