BPJS KESEHATAN BERIKAN PELAYANAN JEMPUT BOLA DIKELURAHAN.

Liputan 12.com.
Palembang,30/01/24.
Demi meningkatkan pelayanan dan kemudahan layanan bagi masyarakat, terkait jaminan Kesehatan Nasional (JKN)BPJS KESEHATAN.dan informasi kepesertaan BPJS kesehatan.
Kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami, bekerjasama dengan BPJS KESEHATAN, melaksanakan kegiatan pelayanan di halaman kantor lurah Sukabangun.
Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul,9.00 sampai dengan 11.00 pada hari Selasa,30januari 2024 sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh kepala kelurahan Sukabangun.

Kegiatan meliputi , Pendaftaran peserta, penambahan anggota keluarga, perubahan dan perbaikan data, pengaktifan kembali kartu BPJS,dan juga perubahan Faskes tingkat pertama.

Pelayanan dilaksanakan secara langsung pada kendaraan operasional, secara cepat dan efektif.
Masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak perlu mengantri lama,dan situasinya terlihat lengang.

Salah satu warga yang melakukan perubahan Faskes tingkat pertama, mengatakan "sangat puas akan pelayanan dan merasa sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.
Dengan adanya JKN mobile dan pelayanan jemput bola,adalah wujud keseriusan BPJS dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna kartu BPJS kesehatan.

Karena mana kala masyarakat penerima manfaat BPJS sering mengeluhkan sulitnya,dan repot untuk melakukan perubahan, perbaikan, pindah faskes,dan pendaftaran baru, sehingga kegiatan seperti ini menjadi salah satu solusi dan sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama