Berikan Jam Komandan, Dandim Ngawi, Terus Ingatkan Anggotanya Tetap Jaga Netralitas TNI.

Ngawi, Liputan12.com - Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan ASN usai pelaksanaan kegiatan apel pagi bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.J A Suprapto No.01 Ngawi, Senin (15/01/2024)

Jam Komandan merupakan sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan atau perintah dari Komando Atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan Kondisi wilayah teritorial.

Dalam kesempatan ini Dandim mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar menjaga kesehatan diri maupun keluarga, karena kesehatan merupakan faktor utama dalam menjalankan rutinitas sehari-hari termasuk menunjang tugas pokok di wilayah.

Selain itu Dandim juga menyampaikan, terkait penekanan pimpinan tentang kedisiplinan prajurit dan juga kepercayaan masyarakat kepada TNI tentang netralitas jelang pemilu 2024, juga situasi kondisi wilayah yang harus diketahui dan menjadi perhatian seluruh prajurit.

Memasuki Tahun Pemilu Dandim tidak bosan-bosannya terus mengingatkan anggotanya agar seluruh prajurit melaksanakan perintah pimpinan agar menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pemilu yang akan datang.

Netralitas TNI pada Pemilihan Umum tahun 2024 menjadi hal yang mutlak dilakukan oleh seluruh Prajurit TNI dimana pun bertugas khususnya Kodim 0805/Ngawi, tuturnya.

Mengakhiri arahannya Dandim mengingatkan agar seluruh prajurit menyampaikan kepada keluarganya khususnya Ibu-ibu Persit, agar mengunakan media sosial secara bijak, sehingga tidak memberikan dampak negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan, selain itu juga jaga keharmonisan Rumah tangga, perhatikan keluarga, jadikan suasana yang sejuk dan rileks sehingga dalam menjalankan tugas sehari hari menjadi lebih fokus dan semangat, karena tugas dan keluarga adalah tanggung jawab kita."Tutupnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama