Babinsa Koramil Widodaren Bantu Warga Bangun Talud

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa adalah ujung tombak TNI AD yang bertugas di kewilayahan,Babinsa harus sering terjun ke masyarakat terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil Widodaren Kodim 0805/Ngawi Pelda Susanto dalam sebuah kegiatan gotong royong pembangunan talud desa, dirinya terlihat ikut serta berbaur dalam kegiatan bersama warga desa binaannya, Sabtu (13/01/2024).

“Pembangunan talud itu sudah dimulai beberapa hari yang lalu, dan selaku Babinsa saya siap membantu bergotong royong bersama masyarakat Desa Gendingan sampai proses pembangunan ini selesai,”ucap Pelda Susanto di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan, upaya Babinsa ini untuk membantu pemerintah daerah dalam proses mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah pedesaan.

Keaktifan Babinsa yang ikut membantu warga membangun talud tersebut mendapat tanggapan positif dari kepala 
Masyarakat.

Sarno salah tokoh masyarakat Desa Gendingan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan di desanya. “Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih. Tentunya dengan bantuan pak Babinsa warga jadi lebih semangat dan pekerjaanpun akan cepat selesai,” ucapnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama