WARGA BERGOTONG ROYONG PERBAIKI LAMPU JALAN DI SUKAMULYA.

Liputan.12.com.
Lampu penerangan jalan, sangat di butuhkan warga masyarakat,selain memperindah,membuat terang,juga berdampak kepada keamanan lingkungan.
Karena keterbatasan, sarana dan banyak nya aduan tentang keluhan lampu penerangan jalan,yang banyak mati, membuat dinas Perkimtan kota Palembang bekerja ekstra untuk merespon aduan masyarakat hampir di seluruh kecamatan Dikota Palembang.
Di beberapa kesempatan reses anggota DPR,baik kota maupun provinsi,hal ini selalu mengemuka, dari mulai keterbatasan Armada mobil kren, sampai ketersediaan lampu,menjadi kendala.
Minggu,10/12/23.
Warga RT 39, RW.06 yang berada di jalan Sukamulya Raya kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.
Melaksanakan kegiatan gotong royong, di tempat ibadah Langgar Nur Islam,dan melakukan penggantian Lampu jalan yang dibeberapa titik mati,sudah cukup lama.

Hal ini sudah disampaikan kepihak terkait,(Perkimtan) namun belum juga mendapat giliran perbaikan.
Warga khawatir dalam kondisi gelap dapat memicu tindakan kriminal, keamanan lingkungan, sehingga dengan bergotong royong,baik secara swadaya dan swadana, memperbaiki Lampu jalan yang sudah padam cukup lama.

Selain sebagai silaturahmi gotong royong,hal ini juga bentuk kepedulian Warga akan kondisi lingkungan.
Dengan semangat bersama "Sukamulya bersinar" dan menciptakan lingkungan yang aman, sebagai kepedulian peran serta,partisipasi aktif.

Apalagi sebentar lagi akan pergantian tahun,dan memasuki tahun politik, perlunya memupuk silaturahmi, kekompakan,gotong royong dan menjaga keamanan lingkungan.

Hal inilah yang memotivasi,Bapak.Hasyim Suratmin,Ketua langgar Nur Islam, sekaligus tokoh masyarakat RT.39, selalu membuat kegiatan, "untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat ukhuwah "ungkap nya.

(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama