WARGA RW 05 SUKABANGUN,RESAH PENCURIAN DI MALAM HARI.

Palembang, liputan 12.com.
Warga RW 05 kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami,resah terhadap tindak kriminal, pencurian dimalam hari,dan bisingnya knalpot brong.
Bahkan Warga mengaku khawatir, meninggalkan rumah baik siang hari maupun malam hari,karena di indikasikan pelaku berada disekitar wilayah RW 05.

 Sukabangun,14/12/23.
Warga RW 05 kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami, akhir akhir ini resah atas seringnya terjadi pencurian dimalam hari.
Hal ini terjadi di wilayah RT .32,lorong kopral selamet kelurahan Sukabangun.
Seperti yang dialami oleh korban Ari dan Putri, yang merasa resah karena rumah nya sering di satroni oleh maling.

Pelaku menggasak apa saja yang bisa dijual, seperti sandal kulit/sepatu,tabung gas, bahkan hewan peliharaan, seperti kucing anggora,yang laku dijual.

Warga semakin was was untuk meninggalkan rumah baik siang maupun malam hari, karena di indikasikan pelaku bukanlah orang jauh, namun masih di sekitar RW 05.
Bahkan nampak para pelaku terekam di cctv salah satu warga.dan nampak gesture pelaku adalah para remaja ,yang sering ngumpul malam hari dan menggunakan kendaraan knalpot brong, yang membuat bising.

Warga berharap kepada Ketua RT/RW untuk dapat melaporkan atau menyampaikan hal ini kepada pihak yang berwajib, agar diadakan patroli di sekitar lorong kopral selamet, agar remaja yang sering nongkrong hingga larut malam dan mengganggu kenyamanan warga, bisa di bubarkan.

Dikonfirmasi kepada Ketua RW 05, kelurahan Sukabangun, pihaknya membenarkan adanya hal tersebut,dan Pihak nya akan melaporkan ke babinkamtibmas atau pihak yang berwajib.

(Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama