Walkot Hadiri Anniversary 20 th Pacific Mal


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono hadir dalam Anniversary 20th Pacific Mal, Sabtu (8/12/2023), di lantai I, Pacific Mal Tegal.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Tegal, Roro Kusnabilla Erfa dan Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Tegal, Dyah Probondari Jumadi.

Roro Kusnabilla Erfa dalam giat tersebut menyampaikan bahwa Anniversary ke-20 Pacific Mal menggandeng TP PKK Kota Tegal yang dalam penyelenggarakan rangkaian Peringatan Hari Ibu.


"Pada peringatan Hari Ibu tahun ini Pacific Mall bekerjasama dengan TP PKK Kota Tegal mengadakan serangkaian kegiatan yaitu senam bersama, lomba tumpeng dan lomba fashion berkebaya," ujar Ketua TP PKK Kota Tegal.

Ia berharap berharap dengan adanya berbagai kegiatan kali ini bisa menjadi momen untuk mengenang dan menghargai jasa ibu serta mengapresiasi kaum
Ia mengucapkan terimakasih kepada Pacific Mall yang telah mengajak Tim Penggerak PKK Kota Tegal untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke- 20 sekaligus memperingati Hari Ibu ke -95 tahun 2023 dan para peserta kegiatan baik senam maupun lomba menghias tumpeng serta lomba fashion.

Chief Executif Officee (CEO) / Direktur Utama SR Land Property, Pemilik Pacific Mal, Vonny Tresno Santoso menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kota Tegal, kepada Pacific Mal Tegal sudah 20 tahun exis di Kota Tegal.

Vonny menyampaikan kedepan Pacific Mal Tegal berencana akan melakukan upgrading, pihaknya menyiapkan investasi sebesar Rp10 miliar untuk melakukan upgrading Pacific Mal.


Dalam giat tersrbut juga dilaksanakan lomba tumpeng antar kelurahan, dan keluar sebagai Juara 1 nilai 725 Kelurahan Panggung, Juara 2 nilai 700 Kelurahan Mintaragen dan Juara 3 nilai 695 Keluarga Margadana. Sementara tiga kelurahan lainnya keluar sebagai juara harapan. (Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama