Wali Kota Tegal Buka Body Contest dan Panco


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyojo membuka Tegal Body Contest dan Panco Wali Kota Cup 2023 yang berlangsung di Transmart Kota Tegal, Minggu (17/12) siang.

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal menyampaikan kepada peserta agar menjunjung sportivitas dan mengucapkan selamat bertanding untuk semua peserta.


"Selamat bertanding junjung sportivitas, kita berharap ajang inj menjadi wadah seluruh atlet yang siap untuk tampil dan menang," ujar Dedy Yon.

Sementara itu, Ketua ASIAFI Kota Tegal, Debby Firoeza Indiany Hakim menyampaikan bahwa ajang tersebut bertujuan untuk mendorong budaya sehat masyarakat.

"Mudah-mudahan kompetisi ini dapat terselenggara setiap tahunnya. Peserta telah terdaftar sebanyak 235 orang, ada dari kota besar seperti dari Surabaya, Yogyakarta, Jawa Barat dan kota-kota besar lainnnya," ujar Debby.


Usai membuka acara, Wali Kota berkesempatan adu panco dengan hadirin yang memiliki berat badan 80 kg. Dalam adu panco tersebut Wali Kota unggul memenangkan pertandingan mengalahkan dua orang.(Ag)


Tags: Olahraga 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama