WAKIL WALIKOTA JAMBI , LAUNCHING DAN RESMIKAN PELATIHAN KURSUS MAKEUP DAN SALON KECANTIKAN.

Kota Jambi, liputan 12.com.
 Rosmida masyita, maju mencalonkan diri sebagai calon DPRD Dapil Alambarajo, menggelar acara program pelatihan kursus make up dan salon kecantikan secara gratis dan mendapatkan sertifikat brand Amelia salon, di kota Jambi SENIN, 11/12/2023.       

 Acara peresmian program pelatihan kursus make up dan salon kecantikan di resmikan dibuka oleh wakil walikota Jambi ,Dr.dr.H Maulana M.K.M, dan di dukung juga oleh Calon DPR RI kota Jambi dari partai PPP , Drs. Adril Elfani Dapil provinsi Jambi dan Calon DPRD dapil provinsi Jambi ,Dwi Sutiarto Dapil Kota Jambi ,di salon Amelia yang beralamat jalan. tp Sriwijaya RT 16 no 05 pagar drum Kelurahan Rawasari kecamatan Alambarajo.      
 
 Rosmida masyita, kepada awak media mengatakan acara hari ini adalah acara pembukaan program pelatihan kursus make up dan salon kecantikan secara gratis " saya membuat program ini karena ingin membantu masyarakat terutama kaum wanita yang berkeinginan belajar kursus salon tapi terhalang dengan biaya"

Rosmida Masyita juga ingin melihat semua perempuan di Jambi lebih independen dan mandiri setelah mengikuti program pelatihan kecantikan ini. 
 Kebetulan Rosmida Masyita adalah caleg DPRD dapil Alambarajo kota Jambi, Yang konsisten dan berkomitmen berjuang untuk para wanita wanita yang ada di kota Jambi.

Rosmida Masyita, menuturkan,dirinya sudah berjuang mendirikan salon ini dari tahun 2002 dan mudah mudahan ditahun 2024 ,Allah memberikan amanah kepadanya dan memberikan kepercayaan  untuk mencalonkan di DPRD dapil Alambarajo 

"saya melihat program ini sangat positif sekali bagi masyarakat apalagi kaum wanita wanita, ini kegiatan sesuai dengan program P3 dan semoga kegiatan ini bisa di lanjutkan kedepannya, sampai mereka bisa mandiri dan Harapan saya juga terpilihnya kami, kami akan tetap mendirikan program ini sampai tuntas karena program ini sangat berguna sekali bagi masyarakatnya tentunya kaum wanita" ujar Bapak Drs. Adril Elfani salah satu calon DPR RI provinsi Jambi 
Bapak wakil walikota Dr.dr.H Maulana .M.K.M memberikan alat make up sebagai simbolis pengesahan program pelatihan " saya selaku toko masyarakat sangat mendukung kegiatan ini karena meningkatkan keterampilan dan kompetensi dari kaum wanita untuk mengembangkan di bidang kecantikan, dan mudahan acara ini sukses dan membawa berkah dan yang lulus bisa mendapatkan sertifikat agar bisa menjadi pengusaha jasa kecantikan.

 Bapak Dwi Sutiarto ( calon DPRD prov jambi ) juga memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat harapan saya, sekira di beri kesempatan untuk mengabdi kemasyarakat insyaallah saya akan mengabdi sebagai penyambung aspirasi masyarakat dan kami dirikan program program yang mempermudah masyarkat agar dapat lebih mandiri pungkasnya 

"Kami atas nama kaum wanita mengucapkan terimakasih kepada Ibu Rosmida Masyita yang sudah mempermudah kaum wanita di kota Jambi untuk mengikuti program pelatihan kursus salon, semoga ini bisa bermanfaat buat wanita wanita pejuang jasa kecantikan Pungkasnya"

Besar harapan kami dan memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jambi agar jika kami terpilih insyaallah kita bangun bersama sama program ini agar membuka wawasan dan lapangan pekerjaan ujar
 Bapak Drs. Adril Elfani (DPR RI dapil prov jambi, nomor urut 4).
Yang didampingi Bapak Dwi Sutiarto (DPRD dapil prov jambi no urut 5)
 dan Ibu Rosmida masyita (DPRD dapil Alambarajo no urut 3).

Yohana Nainggolan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama