TURJAWALI WUJUDKAN PELAYANAN OPTIMAL KEPADA MASYARAKAT PENGGUNA JALAN RAYA



Manado- Liputan12,
 Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Manado aktif berpartisipasi dalam kegiatan Turjawali untuk mengatur, menjaga, mengawal, dan patroli lalu lintas. Kegiatan ini, yang berlangsung pada Rabu (06/12/2023), menjadi wujud nyata dari komitmen dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan raya.

Dengan fokus pada pagi hari, tujuan utama kegiatan ini adalah mengurangi kemacetan dan mencegah kecelakaan. Hal ini penting mengingat peningkatan aktivitas masyarakat yang berangkat bekerja atau berbelanja pada waktu tersebut. Para anggota Sat Lantas Polresta Manado dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas demi menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) arus lalu lintas.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, menyampaikan melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif langsung bagi masyarakat, terutama pengendara dan pengguna angkutan umum. Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan berkendara dan rambu-rambu lalu lintas.

“Tindakan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas,” tambahnya. Dengan adanya kegiatan seperti Turjawali, diharapkan dapat terus membangun sinergi positif antara aparat kepolisian dan masyarakat guna mencapai kondisi lalu lintas yang lebih aman dan teratur.
(Jean Eva...)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama