TINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN BAGI MASYARAKAT, POLRESTA MANADO LUNCURKAN OPERASI SILAU MATA




MANADO- LIPUTAN12, 
 Personel Polresta Manado kembali menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan warga dengan meluncurkan operasi “Silau Mata.” Langkah proaktif ini melibatkan penempatan personel yang dilengkapi dengan lampu biru siaga di titik-titik keramaian Kota Manado. Dengan sinar terang lampu biru tersebut, para petugas dapat memantau situasi dengan lebih efektif dan meminimalisir potensi kejahatan.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi warga dan wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Personel Polresta Manado berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran dan responsibilitas mereka dalam menjaga ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Selasa (05/12/2023) malam.

Mengutip Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan “Operasi ‘Silau Mata’ merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan keamanan di Kota Manado. Dengan memanfaatkan lampu biru siaga di keramaian, kami harap dapat mencegah potensi tindak kriminal dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga.”

Warga pun diharapkan turut mendukung inisiatif ini dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada petugas yang berpatroli. Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kota Manado dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua.

Operasi “Silau Mata” ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini.
(Jean Eva)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama