Temu Bisnis Investasi Yang Berkeadilan Dan Berkelanjutan Di Kabupaten Banyuasin Tahun 2023

Banyuasin, Liputan12.com - 
Temu Bisnis Investasi Yang Berkeadilan dan Berkelanjutan di Kabupaten Banyuasin Tahun 2023, yang digelar di Citra Grand City Kelurahan. Tanah Mas Kecamatan. Talang Kelapa, Banyuasin, Kamis(14-12-2023). 


H. Hani Syopiar Rustam selaku Pj. Bupati Banyuasin menyampaikan, Kita akan membuat motor yang publik Insya Allah kita targetkan pada akhir semester pertama akan kita resmikan maupun publik di Pangkalan Balai, selanjutnya kita fase kemudian kita akan melakukan atau membentuk program Publik Digital, ini untuk memudahkan Investasi Investor menjadi lebih mudah dan kita harus yang ketiga. 

"Kita akan segera merilis Potensi-potensi atau Peluang usaha aktivasi di Banyuasin, kemudian kita akan terus berbenah untuk menuju ke Mudah-mudahan Investor Investasi dan bagi Teman-teman Investor tadi sudah saya undang untuk mengajak rekan-rekan bisnisnya silakan berinvestasi kita akan mempermudah perizinan",ujarnya.

Lanjut Dr. H. Ali Sadikin, M.Si selaku Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Banyuasin menambahkan, Antara Investor dengan pemerintah Bagaimana Investor berminat menanam modalnya dengan diberikan Kemudahan-kemudahan Regulasi perizinan dan pengadaan lahan sehingga mereka betah dan tenang dalam menjalankan investasinya. 

"Tujuannya adalah untuk membuka lapangan kerja meningkatkan pendapatan Asli Daerah, bagaimana mengelola Bahan Mentah menjadi Industri Philips dengan harapan kepada seluruh Investor yang punya minat punya keinginan kita siap bantu regulasinya sampai selesai dan tuntas bisa dari sektor perkebunan pertanian kesehatan dan dari mana saja yang ingin berinvestasi termasuk juga Investasi di Kulinery jadi kita jadikan Banyuasin tujuan Wisata Kuliner", ucapnya Sadikin. 

Di Sambung Danny Candra Wijaya selaku Direktur Utama Citra Grand City (CGC) mengatakan, Kalau dari kami Citra Grand City kami menyambut sangat baik karena kami dari Para Investor melihat semangatnya Bapak-bapak Pemerintahan Kabupaten Banyuasin itu sangat luar biasa Karena bulan lalu kita baru diresmikan Kantor Pusat Layanan Terpadu Kabupaten Banyuasin Minggu lalu, kita juga mungkin ada MOU dengan pada pertahanan jadi Masyarakat Banyuasin yang di sekitar tidak perlu ke Balai.

"Di sini dibuka juga Investor-invester yang ke depan akan bisa masuk karena kami lagi buka di Palembang ini sama Sumatera Selatan, lagi kurangnya tempat Entertainment, kami menjual ini jadi Orang-orang bisa jalan ke sana tanpa harus bayar mahal yang tidak ada di Palembang kita buat di sini", tuturnya. 


Kami berharap kita di suport seperti pemerintahan dan sekarang kita sudah rasakan memang Suport dari mereka luar biasa harapannya Semoga ini bisa Terealisasi sehingga tahun depan dari Pak Pj Bupati adalah membuat semuanya menjadi digital jadi sehingga apapun pengecekan sertifikat semua bisa digital online, tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama