Samira Travel Menggelar Seminar Inspirasi Umroh Dengan Calon Jama'ah Umroh Dan Para Mitra


Palembang, Liputan12.com -
PT. Samira Ali Wisata atau lebih di kenal Samira Travel mengadakan Seminar Inspirasi Umroh dengan mengundang para mitra dan calon jama'ah umroh yang di gelar di Hotel Ayola Sentosa jalan Letkol Iskandar Palembang, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Samira Palembang Mukti S.SOS., SE, dengan menghadirkan Motivator & Tour Leader BNSP Samira, Ayudia S.P, Motivator & Tour Leader BNSP Samira, Herdalina MBS. Dan diikuti oleh Mitra Samira serta Calon Jama'ah Samira Travel.

Seminar inspirasi umrohku merupakan sosialisasi umroh untuk mengajak masyarakat kota Palembang khususnya Sumatera Selatan umumnya untuk berangkat umroh bersama Samira Travel, dimana mitra Samira mengundang calon jama'ah umroh untuk daftar umroh untuk keberangkatan di tanggal 14 Desember mendatang.

"Jadi yang hadir hari ini calon jama'ah umroh yang berasal kota Palembang dan beberapa daerah seperti Banyuasin dan daerah lainnya, tergantung dari mitra yang mengundang. Kita hampir setiap bulan ada keberangkatan, kemarin kita baru berangkat tanggal 30 November, kemudian ada keberangkatan di tanggal 14 Desember. Selanjutnya keberangkatan di semester kedua, di Januari sampai dengan memasuki bulan Ramadan," Ujar Kepala Cabang Samira Palembang, Mukti S.Sos., SE. 
Setiap keberangkatan, Samira memberangkan sekitar itu 3 sampai 4 ratus jama'a, khusus di bulan Ramadan Samira Travel memberikan paket khusus, ada yang awal Ramadan, pertengahan Ramadan, paket lailatul qadar, dan full Ramadan.

"Untuk harga umroh, dimulai dari paling ekonomis sampai paket eksklusif, dari harga 30 juta sampai sekitar 40 jutaan, dengan jumlah jama'ah dari cabang Palembang pertahunnya sekitar 1000 jama'ah. Kantor pusat kita di jalan malaka merah Jakarta Timur, Samira berdiri dari tahun 2014 berlegalitas tahun 2016," Terangnya.

Mukti berharap kedepan semakin banyak masyarakat yang berangkat umroh bersama Samira Travel Umroh. "Keberangkatan dari Palembang masih terus dibuka, jama'ah diterbangkan langsung dari Palembang ke Madinah, dari Bandara SMB II menuju Bandara king Abdul Aziz Madinah," Pungkasnya.(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama