Rombongan Sepeda Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal M.Ismail Fahmi, S.IP.,M.Si Kunjungi SMP Negeri 11 Kota Tegal


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM – Pastikan pengerjaan fisik sesuai dengan kualitas dan kwantitasnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M.Ismail Fahmi, S.IP., M.Si dan rombongan dengan bersepeda mengunjungi SMP N 11 Kota Tegal, Jumat (08/12/2023).

“Hari ini, Jumat sehat dengan bersepeda, jadi kita punya program untuk bisa memanfaatkan waktu di pagi hari di hari jumat kalau tidak ada kegiatan lain untuk bisa melihat secara langsung fisik, sarana dan prasarana di sekolah. 


Hari ini kita melihat sarpras di SMP N 11 Kota Tegal untuk beberapa lokasi pembangunan khususnya pavingsasi halaman sekolah”
M.Ismail Fahmi juga menjelaskan dengan melihat secara langsung akan diketahui kondisi riil pengerjaan dilapangan.

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai, dan nanti sore akan dilaksanakan pemeriksaan 100 persen. Ada beberapa mungkin saran dan masukan kepada penyedia agar nanti saat diserahkan posisinya betul-betul sudah baik, tidak ada keluhan dan sudah betul-betul 100 persen baik dari kualitas maupun kwantitasnya” jelas M.Ismail Fahmi.


“Harapan besar kedepan tentunya agar secara bertahap pekerjaan yang ada di SMP N 11 ini akan bisa kita sempurnakan sehingga betul-betul lokasi sekolah ini menjadi lokasi sekolah yang aman, nyaman dan siswanya bisa fokus belajar, konsentrasi, tanpa ada halangan yang terkait dengan sarana dan prasarana pembelajaran” pungkas M.Ismail Fahmi.

Sementara itu Surip, S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMP N 11 Kota Tegal menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tegal Khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal yang telah memfasilitasi pembangunan pavingisasi 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tegal dan khususnya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal sehingga sarana dan prasarana di SMP N 11 Kota Tegal ini semakin lengkap terutama dengan adanya pavingisasi ini kegiatan pembelajaran di luar kelas ini semakin kondusif bukan hanya olah raga saja yang diluar kelas, mata pelajaran lain pun akan lebih menyenangkan apabila pembelajaran di luar kelas” ucap Surip.(Ag)


Tags : Pendidikan 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama