Rapat koordinasi DPC PKB Kabupaten Banyuasin Serta pemenangan Pileg Dan Pilpres 2024

Banyuasin, Liputan12.com -
Rapat koordinasi DPC PKB Kabupaten Banyuasin serta pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. Yang digelar di Hotel Duta Syariah Kota Palembang, Rabu (20/12/2023).

H. Rudiyanto SH ketua DPC PKB Banyuasin menyampaikan, Hari ini di DPC PKB melaksanakan Rakor-rakor pemenangan Pileg dan Pilpres jadi pesertanya itu seluruh Caleg untuk tingkat Kabupaten Provinsi dan RI kita melakukan Upaya-upaya Konkrit, Upaya-upaya Kompres salah satunya laporan untuk masing-masing caleg itu berapa potensi suara yang didapatkan sampai hari ini. 

"Hasil Kerjasamanya dengan pengurus di tingkat Masing-masing Jadi itu, yang kedua masalah saksi, yang ketiga masalah fakta Integritas, fakta Integrasi perlu supaya nanti tidak ada yang merasa dirugikan, kalau ada yang menang pun kita menang bersama, itu Upaya-upaya yang kita laksanakan", benernya.
Untuk target PKB di Banyuasin Minimal kita 8 kursi maksimal kita sudah dapat satu kursi dari 6 Dapil ada beberapa Dapil yang kita targetkan di Dua Kursi, Himbauan kita kepada Kader itu tadi mereka berusaha sesungguh-sungguh untuk menarik simpati pemilih masyarakat, jadi dengan Upaya-upaya Aplikasi silaturahmi door to door, melalui Program-program yang real, program kesehatan keluarga gratis dengan segala macam upaya-upaya yang harus mereka lakukan. 

Lanjut Ketua PCNU kabupaten Banyuasin KH. Kaharuddin Aziz menambahkan, Di kota Palembang ini juga kerjasama antara NU dan PKB sampai ke tingkat bawah, sementara ditetapkan maka ada rakor untuk menggariskan, Bagaimana cara merekam suara itu Sebanyak-banyaknya para calon itu harus bersatu. 

"Saya berharap dengan semua kader bisa bekerja sama dan bisa mendapatkan target kita di Tahun 2024", 
tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama