PORTAL DI GANG JAKARTA,MEMBUAT RESAH "!

Liputan 12.com.Jambi.
24/12/23.
Warga Perumahan di gang Jakarta jln.Yunus Sanis RT.03.kel. kebun Handil kec. Jelutung kota Jambi,resah karena akses jalandi pasang Portal.

warga perumahan di gang jakarta, menyampaikan kepada Media, menjelaskan bahwa warga sangat susah untuk beraktivitas kemana-mana sejak akses jalan ke perumahan tempat mereka tinggal di pasang Portal ,Oleh yang mengaku dirinya yang punya tanah,(red).
 Sedangkan di dalam perumahan tersebut sangatlah banyak kendaraan Roda empat (Mobil).
warga di dalam perumahan yang tidak bisa berbuat Apa apa, selain hanya banyak berdo'a dan beharap kepada pemerintah agar ada kebijakan terkait permasalahan tersebut.
Warga berharap kepada pemerintah,melalui Dinas setempat Agar Bisa berkordinasi dan mencari kan solusi dengan pihak yang Memasang Portal Tersebut.
Warga pemilik kendaraan roda empat tidak dapat melewati akses jalan tersebut,kecuali warga pemilik kendaraan roda dua,dan pejalan kaki.

" Harapan kami sebagai warga di perumahan ini sangat beharap ,Semoga masih ada yang punya hati nurani,dan belas kasihan,sehingga dapat memberi Solusi.

Warga kembali bebas,seperti biasanya kendaraan roda dua,dan roda empat dapat melalui jalan  perumahan gang jakarta.
Hal yang janggal dan aneh , dengan Adanya seorang Perempuan mengendarai mobil Honda Brio warna Hitam keluar dari dalam perumahan gang jakarta, langsung membuka Kunci Portal .
setelah itu, dikunci kembali ketika mobilnya sudah keluar lewat dari Portal 
Sedangkan warga lain pemilik mobil tidak bisa Lewa, timbul pertanyaan dari warga,"Ada apa ya,dan siapa dia".
Semoga dalam hal ini pihak pemerintah ikut turun tangan, mencari solusi untuk warga gang Jakarta.
(Basri Andi Jambi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama