Polda Jatim Pastikan Jalur Ngawi Aman Dalam Nataru

Ngawi, Liputan12.com - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., bersama para pejabat utama Polres Ngawi mendampingi Pejabat utama Polda Jatim melakukan peninjauan lokasi pos rest Area 575A tol Ngawi dan Pos Pengamanan Terpadu Alun-alun Ngawi, pada Kamis (21/12/23)

Para pejabat utama Polda Jatim yang melaksanakan peninjauan dipimpin oleh Karoops Kombespol Puji Santoso, S.H., didampingi Dirlantas Kombespol Komarudin, S.I.K., M.M., Dirpolair Kombespol Arman Asmara S, Kabiddokkes Kombespol dr. Erwin Zainul Hakim, M.A.R.S, Dansat Brimob Kombespol Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H.

"Pengecekan posko dan pos-pos, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana serta kesiapan administrasi selama operasi lilin Semeru 2023 telah siap sedia," tutur Kapolres Ngawi kepada media.

Operasi lilin Semeru 2023 ini merupakan operasi kemanusiaan untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

Pesan lain yang disampaikan oleh Kapolres Ngawi adalah meningkatkan koordinasi lintas sektoral, patroli gabungan di Obvit, gereja-gereja, Obvit pengamanan, KPU, tempat perbelanjaan dan tempat lain yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat.

"Kami juga memastikan kelancaran arus lalu lintas, meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dengan kehadiran personel di lapangan," tutup Argowiyono,

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama