Peresmian Renovasi Gedung Terminal Penumpang PT. Pelabuhan Indonesia Persero Regional 2 Palembang

Palembang, Liputan12.com - 
Peresmian Renovasi Gedung Terminal Penumpang PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang oleh PJ. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. Agus Fatoni M. Si. Yang digelar di Pelabuhan Boom Baru, Selasa (19/12/2023).

Saat diwawancarai awak media Dr. Drs. Agus Fatoni M. Si mengucapkan selamat atas peresmian gedung terminal penumpang setelah 50 tahun lebih tidak diperbarui, tentu suatu perbaikan yang cukup baik untuk memperbaiki pelayanan dan agar penumpang masyarakat lebih nyaman dalam menggunakan angkutan laut di Sumatera Selatan.

"Dengan adanya perbaikan terminal penumpang ini mudah-mudahan bisa memobilisasi masyarakat baik dari Sumsel maupun di luar Sumsel, dan ini penting untuk meningkatkan perekonomian dan mendukung kemajuan Sumatera Selatan," Ujarnya.

Pj Gubernur juga memberikan apresiasi atas diresmikannya gedung baru, ke depan diharapkan gedung ini akan menjadi sebagai destinasi wisata untuk melengkapi destinasi wisata yang sudah ada di Sumatera Selatan.
Ditempat yang sama, Nunu Husnul Khitam selaku General Manager Pelindo Regional 2 Palembang dengan di resmikannya gedung baru ini, pihaknya mentargetkan ada peningkatan jumlah penumpang dan berharap dengan adanya investasi ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sumsel.

"Kedepan kami akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan DPRD serta pak Pj Gubernur. Kedepan kita akan diskusi, Beliau akan mensupport bahwa ini akan menjadi salah satu destinasi wisata mungkin semacam wisata keliling Sungai Musi menggunakan kapal," Bebernya.

Pihaknya juga akan memfasilitasi dengan memberikan paket-paket wisata seperti Jakarta-Muntok, dab berharap ini mendapat support dari semua masyarakat dan juga dari pemerintah daerahdaerah, "tutupnya.(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama