Peresmian Kantor PC Nahdlatul Ulama Kota Palembang

Palembang, Liputan12.com -
 Peresmian Kantor PCNU Kota Palembang. Yang berlokasi di Kecamatan Alang-alang Lebar Grand city, Senin (04/12/2023).

Drs. H. Ratu Dewa M.Si selaku Pj Walikota Palembang menyampaikan, 
Akhirnya kantor PWNU Kota Palembang kita resmikan dengan, harapan saya semoga kantor ini bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik terus yang kedua bisa media untuk apa konsolidasi dan yang ketiga menjadi Wahana untuk membangun karakter para anggota Nadine karakter Keimanan, Ketakwaan dan juga karakter kinerja membangun kompetensi serta mengembangkan Literasi-literasi baca, literasi budaya, literasi keuangan dan literasi lainnya. 

Lanjutnya Dr. KH. Amirudin Nahrawi M. Pd. I selaku Ketua PWNU Sumsel menyampaikan, "Dengan diresmikannya kantor ini maka sudah ada rumah atau kantor paling tidak sudah memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara terutama untuk yang ada di Palembang
upaya untuk menjaga kerukunan pada pemilu yang akan datang,untuk menghadapi tahun Pemilu pasti NU akan selalu Netral dan tidak memihak pihak manapun",ujarnya.
 

KH. Hendra Zainuddin Al-Qodiri Ketua Tanfidziyah dan Ketua PCNU Kota Palembang menambahkan, 
Sebuah sejarah bagi kita NU Kota Palembang dan memang cita-cita saya menjadi ketua NU dan mendirikan Kantor NU 1 tahun ketika saya menjabat Alhamdulillah kantornya sudah jadi. 

"Harapan saya mudah-mudahan ke depan kami bisa lagi berbuat yang lebih baik mungkin kami akan membuat program yang lebih menyentuh kepada masyarakat, baik kekompakan pengurus, gedung sudah ada tinggal memanfaatkan gedung ini sebaik mungkin", tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama