Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang

Palembang, Liputan12.com - Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang Periode Tahun 2023-2027 Di Hotel Swarna Dwipa Palembang. Sabtu (09/12/2023) 

Muhammad Aripuddin SH., MH selaku Ketua Ikatan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang mengatakan bahwa, pada hari ini kegiatan kita adalah pengukuhan kepengurusan ikatan keluarga alumni fakultas hukum universitas muhammadiyah palembang periode 2023-2027 diselenggarakan oleh DPP ikatan keluarga alumni fakultas hukum universitas muhammadiyah palembang. 
Selama ini kita sudah alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, tetapi belum terbentuk secara profesional. Dan sekarang dengan terbentuknya ini kita harus kelola secara profesional biar kita sesama alumni biar saling merangkul, "ujarnya.
Alhamdulillah dari alumni-alumni kita yang banyak sudah berhasil banyak, yang jadi pejabat dan banyak juga yang memang masih di pemerintahan, karena dengan wadah Inilah kita di kita saling membantu, saling membawa antara alumni, jadi saling merangkul. Jadi dengan adanya wadah Ikatan Alumnikan kita akan mulai mendata untuk kedepannya,"pungkasnya

"Untuk program kerjanya memang yang sesuai dengan visi misi, dan selalu menjaga silahturahmi antara alumni dengan baik. Kita akan mengadakan kegiatan seminar-seminar terutama di bidang hukum, jadi memang biar alumni-alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang ini berkontribusi untuk pembangunan hukum nasional, "tutupnya.(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama