Pemkot Beri Reward kepada 77 Atlet dan 12 Pelatih Berprestasi


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal memberikan penghargaan (Reward) kepada 47 atlet dan 12 pelatih berprestasi Kota Tegal. 

Reward diserahkan langsung oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono saat acara Pemberian Reward Atlet dan Pelatih Berprestasi Tahun 2023 di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balai Kota Kota Tegal, Senin (4/12/2023) siang.

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para atlet beserta pelatih berprestasi di Kota Tegal yang menerima penghargaan di tahun 2023 ini.


"Kami sangat bangga karena setiap tahunnya Kota Tegal berhasil mengukir prestasi gemilang dari hasil kerjasama para atlet,  pelatih, dan para official yang membanggakan. Saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan selamat kepada para atlet beserta pelatih berprestasi di Kota Tegal pada tahun 2023 ini," tutur Wali Kota Tegal.

Reward tersebut ditujukan untuk memberikan apresiasi luar biasa atas dedikasi serta kerja keras atlet dan pelatih yang telah membuahkan prestasi hingga mengharumkan nama baik Kota Tegal yang tercinta.

Dedy Yon berharap pencapaian ini dapat terus dilanjutkan secara berkesinambungan, bahkan ditingkatkan. 

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal, Supardi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal, atas perhatiannya kepada atlet dan pelatih Kota Tegal. 

Supardi menyampaikan ada minimal tiga kali penghargaan yang bersumber dari anggaran Pemkot.

Kepala Disporapar Kota Tegal, Irkar Yuswan Apendi dalam menyampaikan sasaran kegiatan ini adalah atlet dan pelatih berprestasi tingkat provinsi, nasional sampai dengan internasional sepanjang tahun 2023.


Penerima penghargaan terdiri dari Cabang Olahraga (Cabor) perorangan atlet berprestasi sejumlah 47 orang dari 12 cabang olahraga yaitu karate, balap sepeda, akuatik, tenis lapangan, atletik, wushu, panahan, dansa, gulat, sepatu roda, pencak silat dan tarung drajat.

Selain perorangan juga cabor beregu atlet berprestasi beregu sejumlah 30 orang dari 5 cabang olahraga yaitu dansa, kempo, basket, barongsai dan lapangan tenis.

Sedangkan pelatih berprestasi sejumlah 12 orang dari 12 cabang olahraga yaitu karate, balap sepeda, akuatik, tenis lapangan, atletik, wushu, panahan, barongsai, pencak silat, kempo, basket dan tarung drajat.(Ag)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama