"Pemilu 2024 ASN,TNI Dan POLRI Netral"

Ngawi, Liputan12.com -
Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 telah dimulai.pengamanan demi pengamanan telah dipersiapkan dengan berbagai rencana kegiatan.kali ini bertempat dikantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Karanganyar dilaksanakan kegiatan Rapat yang dihadiri oleh forkopimcam Kecamatan Karanganyar pada hari selasa(28/11/2024)."

Pertemuan kali ini dihadiri oleh Forkopimcam Kec.Karanganyar ditambah Ketua Bawaslu Kecamatan Karanganyar beserta anggotanya,Kepala Desa sekecamatan Karanganyar dan Ketua Panwas kec.Karanganyar Sdr. SUDARTO ,S.Pd. selaku penanggung jawab kegiatan acara pada pagi hari ini .
Acara dimulai dengan pembukaan,menyanyikan lagu indonesia Raya,sambutan-Sambutan,Ramah tamah,Doa,penutup dan diakhiri sesi foto bersama.

"Kami berharap dengan diadakannya kegiatan pertemuan forkopimcam dan tim2 yang terkait dengan pemilu kali ini semoga dengan Netralitasnya keberadaan Tni Polri dan Asn dapat mewujudkan pemilu damai 2024 berlangsung secara lancar,aman kondusif dan sukses sampai pasca pelantikan Presiden dan wakil Presiden nantinya,"pesan Kapolsek Karanganyar,"(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama