Pasca Di Sambar Petir, Anggota Koramil Kedunggalar Gotong -Royong Bantu Warga Bersihkan Rumah

Ngawi, Liputan12.com -
 Anggota Koramil Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi beserta masyarakat Desa Pelanglor melakukan gotong royong dalam pembersihan puing-puing pasca terjadinya petir yang menyambar 
Rumah warga atas nama Bapak Anung.

Dengan kejadian bencana tersebut Danramil 13/Kedunggalar Kapten Inf Jumadi memerintahkan kepada para Anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pembersihan puing-puing rumah Pak Anung.
Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Anggota Koramil Kedunggalar tersebut merupakan suatu peran aktif selaku aparat kewilayahan sekaligus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pada kesempatan tersebut Peltu Agus Purnomo yang memimpin kegiatan sebelum kegiatan gotong-royong di mulai menyampaikan beberapa poin diantaranya perhatikan faktor keamanan dalam pelaksanaan gotong-royong pembersihan, upayakan kerja kita dengan maksimal walaupun saat ini cuaca mendung dan mari kita buktikan kepada masyarakat, bahwa kita sebagai aparat kewilayahan selalu dekat dan ada di hati masyarakat.

Sebagai aparat teritorial sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat, salah satunya dengan gotong-royong yang dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Peltu Agus juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pada saat ini cuaca tidak menentu terkadang terjadi hujan lebat yang di Sertai angin kencang untuk itu masyarakat agar berhati-hati apabila beraktivitas di luar rumah.

Sementara itu Pak Anung selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak TNI khususnya anggota Koramil Kedunggalar beserta seluruh masyarakat yang sudah hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembersihan rumahnya tersebut,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama