Musyawarah Wilayah Ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sumatera Selatan

Palembang, Liputan12.com -
Musyawarah Wilayah Ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sumatera Selatan Bertema "Menggerakkan Sumber Daya Membangun Kader Utama". Yang digelar di SD Muhammadiyah 6/14 Balayudha Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Rabu (27/12/2023). 

Dr. Ir. Aman Suyadi, M. P. Ketua Umum kwartir Pusat Hizbul Wathan mengatakan, hari ini kita semua hadir di Sumatera Selatan tepatnya di Palembang untuk mengikuti acara musyawarah wilayah kepanduan Hizbul Wathan mengenai pemilihan serta mempersiapkan regenerasi kader-kader pemimpin HW di Sumatera Selatan seperti mewakili semua Kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan

Harapannya akan terpilih kader-kader Hizbul Wathon Sumatera Selatan yang berkarakter yang bisa memajukan HW di Sumatera Selatan ingat Muhammadiyah tidak ada tradisi rebut kekuasaan Insyaallah kita bersama-sama bersinergi memilih pemimpin untuk memajukan HW di Sumatera Selatan dan kami dari Kwartir pusat akan mendorong akan memperkuat siapapun nanti calon yang terbaik. 
Drs. H. Sukarno, Ya. MM Ketua kwarwil Hizbul wathan Sumsel mengatakan, 
Kita berharap dengan musyawarah ini berjalan dengan aman lancar damai tertib menghasilkan pengurus yang baru yang amanah yang jujur dan dapat dipercaya dan bisa mengembangkan Pandu Hizbul Wathan di Sumatera Selatan. 

Dan di 17 kabupaten kota semuanya bisa maju menciptakan kader-kader yang baik kader-kader yang istiqomah serta kader-kader yang Islami yang taat beribadah," Tutupnya. (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama