MUSYAWARAH TINGKAT KELURAHAN SUKABANGUN "PRIORITAS KAN MASALAH STANTING."

Dana kelurahan sebesar 200 juta,yang akan dikucurkan sebagai dana pembangunan sarana dikelurahan, untuk perbaikan sarana drainase (parit) ,lorong,lampu jalan dari hasil usulan RT yang memang diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan dengan dana kelurahan tersebut.
Pada hari Kamis,21/13/23,mulai di musyawarah kan di kantor kelurahan.

Bertempat di kantor kelurahan sukabangun, dilaksanakan musyawarah pembangunan, yang dihadiri para RT dan RW se Kelurahan Sukabangun.
Untuk membahas tentang usulan perbaikan parit, lorong,lampu dan lain sebagainya, yang diusulkan masing masing RT di wilayahnya.
Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam)Sukarami,yang didampingi sekretaris kelurahan Sukabangun,staf kelurahan, Babinsa ,dan para RT dan RW sekelurahan sukabangun.

Hal pokok yang menjadi bahasan adalah pemanfaatan dana kelurahan 200 juta,dan juga Digunakan untuk membantu kegiatan posyandu,dalam hal Masalah stanting,yang menjadi prioritas.

Acara berakhir hingga pukul sebelas siang, dengan menghasilkan usulan usulan yang di terima dari semua RT yang hadir.

Perlunya musyawarah tingkat kelurahan, agar apa yang menjadi prioritas baik itu kegiatan maupun pembangunan, dapat terlaksana dengan tepat sasaran sesuai kebutuhan.
(Rusli.RB)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama