Musyawarah Daerah 1 DPD Rent Car Indonesia (RCI) Sumatera Selatan Bersinergi Dan Beraksi

Palembang, Liputan12.com - Musyawarah Daerah 1 DPD Rent Car Indonesia (RCI) Sumatera Selatan Bersinergi Dan Beraksi. Yg digelar di Hotel Novotel Palembang, Jum'at (15/12/2023). 

Saat awak Media mewancarai Rescky Noereal Roma selaku Ketua Umum DPD RCI menyampaikan, Hari ini kita melakukan Musyawarah Daerah 1 untuk ini RCI bisa menjadi salah satu Asosiasi atau perkumpulan yang bisa membawa suara-suara anggotanya untuk dibawa kepada pemerintah dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk angkutan sewa. 

"RCI akan membuat beberapa pameran pameran Transportasi khususnya pameran Rental Mobil, terus yang kedua edukasi perihal Driver, kita training para pemuda pengusaha Driver dan juga Kita melakukan beberapa Kegiatan-kegiatan yang mempromosikan pariwisata di Indonesia", ujarnya. 

Di London itu ada pameran Travel Agent terbesar nomor 2 di dunia dan kita salah satu Asosiasi yang dilibatkan untuk pameran tersebut. Pada bulan Maret tahun 2024 kita akan ikut pameran di Berlin Jerman untuk mempromosikan usaha Angkutan sewa khusus. 

"Serta RCI ini kedepan mungkin nanti kita bisa memfasilitasi Teman-teman untuk Bagaimana bisa mengembangkan usahanya mempromosikan usahanya baik dunia nasional maupun Internasional", ungkapnya Rescky. 

Di tempat yang sama Hendy selaku Caretaker DPD RCI Sumsel menambahkan, Tujuan RCI untuk merangkul semua anggota dan membangkitkan semangat anggota RCI utamanya DPD Sumsel ini untuk kembali bersinergi dan beraksi Bersama-sama untuk membangun dan saling menguatkan untuk usaha kita kedepannya. 

"Awalnya kita mungkin membentuk koperasi dan membentuk Driver Service untuk pelayanan dan kita akan melakukan kerjasama dengan Konten-konten seperti pagar alam maupun Lampung untuk menjalin dan membuka Usaha Pariwisata kalau untuk kendalanya belum ada kendala yang signifikan", ucapnya. 

Harapan kedepannya Sinergi dari Organisasi yang kami jalani dan kami Cintai ini bisa mendapatkan dukungan dari Profesi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, tutupnya Hengky. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama