MEMPERKUAT PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, POLRESTA MANADO SELENGGARAKAN BAKSOS DAN BAKKES

Kegiatan Jumat BACIRITA Polresta Manado

Manado, Liputan12.com - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polresta Manado telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) dan Bakti Kesehatan (BAKKES). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polresta Manado dalam rangka memperkuat semangat pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P. Sirait, S.H.,S.I.K meresmikan serta memberi sambutan, serta dihadiri oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. SETYO BUDIYANTO, S.H.,M.H, Turut hadir juga dalam kegiatan ini Jumat(01/12/2023) berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, unsur Forkopimda, FKUB, hingga seluruh Pejabat Utama Polresta Manado. Mereka bersatu untuk mendukung semangat Polresta Manado dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.

Dalam sambutannya di tengah suasana kebersamaan, Kapolresta Manado mengungkapkan komitmennya serta menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan tanda dari upaya Polresta Manado untuk terus menjadi mitra yang tangguh bagi masyarakat dalam menjalankan misi dengan semangat dan dedikasi.
"Baksos dan BakkeS menjadi sarana bagi Polresta Manado untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, menyuarakan kepedulian, serta meningkatkan kesejahteraan bersama", jelas Sirait.

Penulis : Jean Eva

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama