LUAR BIASA "AKSI BELA PALESTINA "BERSHOLAWAT UNTUK PALESTINA"

Bekasi.liputan12.com
Aksi Bela Palestina di lapangan alun-alun Stadion mini kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi sangat meriah. Aksi ini di Motori oleh 5 lembaga yaitu :
. Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi. Yang di wakili oleh Herdiansyah (Okem), Kesatuan Komando Pembela Merah Putih di wakili oleh Moch. Eka Noviandri, Majelis Ulama Indonesia yang diwakili oleh Ustadz Fery Muzaki ,Dewan Masjid Indonesia diwakili oleh Ustadz Agus Salim,Relawan Sosial Kemanusiaan diwakili oleh Mahmudin MZ.
Acara di gelar pada,minggu .10/12/2023.

Acara tersebut bertujuan untuk penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Yang langsung di di tampung oleh BAZNAS kabupaten Bekasi sebagai organisasi resmi penyaluran dana kemanusiaan untuk Palestina.

Dana sementara yang terkumpul pada acara tersebut mencapai 23.300.000. (dua puluh juta tiga ratus ribu rupiah)

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh di antara nya ,Muspika kecamatan sukatani,Bpk. Camat Drs.Agus Dahlan MM.
Di Dampingi Kapolsek Sukatani Serta Danramil Sukatani
Kepanitiaan di Wakili
Moch. Eka Noviandri
Sekum MUI Ustadz Ferry Mujaki
Ketua DMI Kec.Sukatani
H. Ahmad Agus Salim
Ustadz Gopur
KH. Hambali
Dan berbagai lembaga / Ormas / LSM / pondok pesantren / tokoh masyarakat / masyarakat dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Bekasi.
Acara tersebut dihadiri kurang lebih  1.000 orang.
Acara tersebut terbilang cukup sukses walaupun yang hadir kurang dari ekspektasi, di karenakan ide tersebut muncul 12 hari sebelum acara, panitia harus kejar target untuk mendapatkan perizinan yang memenuhi acara tersebut dan Alhamdulillah bisa ACC dari polres pada hari Jum'at yaitu H-2, H-1 pada hari Sabtu panitia berbagi tugas di berbagai sektor yaitu Bang Okem mengurus panggung dan sound sistem, Suwito jp sebagai pemberitahuan melalui media elektronik dana media masa, Mahmudin MZ melakukan persiapan untuk kantong parkir, Moch. Eka Noviandri mengkondisikan lapangan, Bang Ben, Bang Bule ngurus percetakan, dan pengurus yang lain mengatur jalan nya acara dan pengaturan para tokoh yang akan hadir.

Panitia bekerja ekstra dalam sehari semalam. Namun demikian acara tersebut di luar nalar mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat.

Panitia aksi mengucapkan berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada hari ini dan menyumbangkan sebagian besar rezeki nya serta berpartisipasi memeriahkan acara yang sangat luar biasa. Ucap panitia

Panitia berharap kecamatan lain yang ada di kabupaten Bekasi juga terus estafet menyelenggarakan event untuk Palestina. Agar donasi untuk rakyat Palestina terus berjalan, karena ini berbicara kemanusiaan.

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama