KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA SULUT DIRANGKAIKAN DENGAN PERESMIAN GEDUNG BARU POLRESTA MANADO


Manado- Liputan12, 
 Kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H di Mako Polresta Manado, diterima oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K, Pejabat Utama Polresta Manado, seluruh personel Polri Polresta Manado, dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado (13-12-2023).

Kunjungan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polresta Manado, tetapi juga menjadi momen penting karena dirangkaikan dengan peresmian Gedung Baru Polresta Manado. Gedung tersebut meliputi sejumlah fasilitas vital, termasuk SPKT, Propam, Poliklinik, Gapura, Pos Penjagaan, dan Posyandu, yang semuanya diresmikan secara simbolis oleh Kapolda Sulut.


Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulut, Ny. Henny Setyobudi, serta Pejabat Utama Polda Sulut. Selain itu, Jajaran Forkopimda Kota Manado turut serta memeriahkan kegiatan ini, menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah tersebut.
Kapolda Sulut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan profesionalisme Polresta Manado. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polri, Bhayangkari, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan peresmian gedung baru ini, diharapkan pelayanan publik dan kinerja Polresta Manado semakin optimal untuk masyarakat.
Jean Eva 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama