KEGIATAN JUMAT BACIRITA, POLRESTA MANADO SOSIALISASI HARKAMTIBMAS JELANG NATARU DAN PEMILU 2023

Kegiatan Jumat BACIRITA Polresta Manado

Manado, Liputan12.com - Polresta Manado terus aktif dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) menjelang perayaan Natal dan Pemilu 2024.

Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya Harkamtibmas, Polresta Manado melaksanakan Kegiatan Jumat Bacirita di Kantin Presisi Polresta Manado, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Manado, yang secara aktif terlibat dalam mendidik dan memberikan informasi kepada masyarakat. Acara tersebut hadir para Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, serta masyarakat yang berada di wilayah hukum Polresta Manado.

Dalam sambutannya, Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Binmas Polresta Manado menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian, kepala lingkungan, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama menjelang Nataru dan Pemilu 2024, Beliau juga mengajak semua pihak untuk saling mendukung dan bekerja sama demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan tertib.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi forum untuk berbicara, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. 
"Dengan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat terwujud situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan pelaksanaan Pemilu 2024.," ujarnya.
Polresta Manado akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi masyarakat demi menciptakan kehidupan yang aman dan tenteram.

Penulis : Jean Eva

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama