Kedatangan kunjungan Lawatan Pemuda IPDL Disambut Hangat Pemuda Opelda


 liputan 12.ComSimeulue Aceh : Kunjungan lawatan pemuda Ipdl desa labuhan bakti Kecamatan Teupah Selatan, di sambut hangat Organisasi pemuda Opelda Desa Lhok Dalam Kecamatan Alafan.di Gedung serbaguna Desa lhok dalam, Saptu 16/12/2023 .


Ketua Pemuda Opelda. Nasrul Amin menyampaikan dalam pidato sambuntannya " terimah kasih atas kedatangan rekan rekan pemuda Ipdl Desa labuhan bakati yang telah sudi berkunjung Ke kediaman  kami ini" tuturnya.


lebih lanjut, yang mana selama rekan rekan berada di sini anggaplah yang di datangi adalah desa labuhan bakti dan yang ditingalakan adalah desa lhok dalam,ucapnya .Nasrul"




hal senada disampaikan "Midi juharsa salah seorang toko  pemuda  desa  lhok  dalam , selama rekan rekan berada disini janganlah segan segan untuk bergaul ,dan bertutur sapa dengan kami disini.uyarnya "


hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa lhok dalam,  Sahar Amin Staf Nasrul Amin ketua pemuda Opelda, Kantor Camat Alfan, Mulyadin kepala Mukim teupah,  Kepala Desa Labuhan bakti , Marliadin Toko Agama Desa labuhan Bakti ,Andi Afendi Ketua Pemuda Ipdl ,  para Toko Masyarakat,Toko pemuda dan ibu ibu Pkk.



    

"Sementara itu Ketua pemuda Ipdl Andi Efendi mengatakan kedatangan kami ke  desa lhok dalam   ini adalah kunjungan yang perdana, dan kami sangat merasa bangga dengan sambutan yang kami terima dari rekan rekan pemuda disini . kedatangan kami bagaikan menyambut kedatangan seorang raja ucapnya.


lanjut Andi kunjungan kami ke desa lhok dalam ini tak lain dan tak bukan untuk mepererat tali siraturahmi diantara kita , dan kami ada membawa serangkayan alat olah raga yaitu Bolah Kaki dan Folly Ball ,sebagai jembatan persahaatan antara dua organisasi, tutupnya "

Murdi



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama