Kapolsek Arjawinangun Raih Predikat Polsek Terbaik di Jajaran Polresta Cirebon

Kapolresta Cirebon, Liputan12.com - Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memberikan penghargaan kepada sejumlah Kapolsek jajaran Polresta Cirebon. Di antaranya, Kapolsek Arjawinangun, Kapolsek Talun, dan Kapolsek Weru.

Pasalnya, tiga Kapolsek tersebut meraih nilai tertinggi dalam aspek pembinaan, aspek operasional, dan pengurangan kinerja Kapolsek. Penghargaan hasil kinerja Kapolsek periode November 2023 tersebut diserahkan di Mapolresta Cirebon, Senin (4/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon, AKBP DEDY DARMAWANSYAH, S.H, S.I.K, M.H, dan dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira Staf, Anggota Polri dan ASN Jajaran Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima kepada para Kapolsek yang meraih penghargaan kinerja terbaik periode November 2023.

"Kegiatan ini untuk mendorong Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon agar berlomba-lomba untuk berprestasi dalam melayani masyarakat dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Jajaran atas prestasi tersebut," kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

"Mari kita semuanya seluruh rekan-rekan untuk selalu berkontribusi dalam wujudkan situasi kondusif. Preventif dan Preemtif sebagai kunci Kepolisian yang modern untuk tampil dalam pencegahan tindakan kejahatan," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama