KAPOLRESTA MANADO TERIMA KUNJUNGAN ISTIMEWA KETUA HARIAN TIM KOMPOLNAS RI SERTA KOORDINASI PENGAMANAN NATARU DAN PEMILU 2024



Manado- Liputan12,
 Kunjungan istimewa dari Tim Kompolnas RI yang dipimpin oleh ketua harian Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H.,M.Si, diterima oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P. Sirait, S.H.,S.I.K. Pertemuan di Polresta Manado, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Manado.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan terkait pengecekan, diskusi, dan koordinasi sehubungan dengan pengamanan Pemilu 2024 serta perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Manado.

Kapolresta Manado menyambut baik kehadiran Tim Kompolnas dan menegaskan pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama peristiwa-peristiwa besar tersebut, Rabu (06/12/2023).

Dalam pertemuan ini juga kedua belah pihak membahas strategi pengamanan, upaya pencegahan potensi gangguan keamanan, dan koordinasi antar lembaga terkait. Kapolresta Manado menyampaikan komitmennya untuk menjaga situasi keamanan dengan maksimal serta memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan memberikan perlindungan optimal pada perayaan Natal dan Tahun Baru bagi warga Kota Manado.

Tim Kompolnas RI, melalui Dr. Benny Jozua Mamoto, menyampaikan apresiasi atas persiapan yang telah dilakukan oleh Polresta Manado.

Mereka menegaskan kesiapan Kompolnas untuk mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan selama periode krusial ini. Kedua belah pihak berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kota Manado
(Jean Eva)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama