Jelang Akhir Tahun 2023, Wali Kota Tegal Minta Pekerjaan Diselesaikan


BANYUWANGI, LIPUTAN 12 . COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono meminta agar pekerjaan di tahun anggaran 2023 yang belum selesai untuk diselesaikan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat memberi arahan pada rangkaian kegiatan Sosialisasi Jasa Konstruksi dan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Kegiatan Pembangunan (PKP) Kota Tegal Tahun Anggaran 2023 di El Hotel Banyuwangi, Jum'at (15/12/2023) malam.

"Bapak/Ibu yang saya hormati, sekali lagi saya mohon pekerjaan ini harus selesai semua," ujar Dedy Yon yang menyebut jabatannya sebagai Wali Kota Tegal juga tinggal menghitung hari.


Berbagai arahan juga disampaikan Wali Kota kepada pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Tegal, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Camat, Lurah, Kepala SMPN, Kepala Puskesmas, Direktur RSUD Kardinah, Direktur PDAM dan Direktur BUMD se-Kota Tegal.

Pada kegiatan tersebut juga sekaligus perpisahan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Sri Prima Indraswari yang telah purna tugas sebagai ASN sejak 31 Oktober 2023 lalu.

"Mudah-mudahan sehat selalu dan cantik terus," ujar Dedy Yon saat memberikan cindera mata kepada Prima, panggilan akrab Sri Primawati Indraswari.

Prima menyebut dalam kepemimpinan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono banyak pengalaman berharga yang didapatnya. Menurut Prima, Dedy Yon merupakan sosok yang detail. 

"Ketika saya seumuran beliau, mungkin belum sedetail pemikiran beliau," ungkap mantan Pj. Sekda Kota Tegal tersebut.

Prima berkisah pertama kali menjadi ASN di salah satu Puskesmas di Kabupaten Cilacap pada 1989. Kemudian setelah menempuh pendidikan spesialis kulit dan kelamin, Prima lalu mendapatkan penempatan sebagai fungsional di RSUD Kardinah Tegal pada 2004.

Kemudian pada 2008, ia diangkat sebagai pejabat struktural. (Ag)


Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama