Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Kendal Komsos dengan Warga

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Patalan Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyatno melaksanakan komsos dengan masyarakat di Dsn. Towo Desa Patalan Kecamatan Kendal, Minggu (24/12/2023)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama warga masyarakat di wilayah binaan. 

Menurut Sertu Suyatno pentingnya silaturahmi dengan Warga ataupun tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau pun tokoh masyarakat. "Ujar Sertu Suyatno. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga saling tolong-menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporan ke Babinsa atau Koramil. 

Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara Babinsa dan masyarakat serta tokoh-tokoh adat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga akan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat. "Pungkasnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama