Jalan penghubung di kecamatan Pebayuran "Rusak parah"warga Tiga desa,minta di perbaiki


BEKASI–liputan12.com. 
Kondisi Jalan kampung Pulo Pipisan sepanjang satu kilo meter lebih, rusak parah, tepatnya jalan tersebut di RT 001/001 Desa Karangjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Informasi yang didapat wartawan, akses jalan penghubung antara Desa yang meliputi tiga Desa antaranya Desa Karangjaya, Desa Sumbersari dan Desa Sumberreja kondisinya rusak parah berkubang dan digenangi air, Sabtu (02/12/2023.

Jalan kampung Pulo Pipisan juga akses utama bagi para petani setempat, Pengendara yang melintas tampak sangat berhati-hati, Pasalnya kerusakan jalan tersebut hampir mengambil semua badan jalan.

Hal ini dikeluhkan Nana(38)Warga setempat,  yang juga bekerja sebagai petani ,mengeluhkan kondisi jalan berlubang yang di genangi air apalagi sudah musim hujan,
"Dari dulu hingga sekarang jalan ini belum sama sekali di perbaiki, ya kalau musim hujan engga ada yang berani lewat sini karna sepanjang jalan masih tanah", Ungkapnya.

 Nana, dan para warga berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya kepada Bupati Bekasi agar secepatnya bisa di perbaiki,

"Saya sebagai warga sih berharap bisa cepat di bagusin jalannya, ini kan jalan utama juga buat warga desa Karangjaya Desa Sumbersari dan Desa Sumberreja, dan juga ini kan akses pertanian untuk para petani", Harapnya.


(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama