Irup Upacara Bendera", Dandim dan Kapolres Ngawi Berikan Motivasi Kepada Pelajar SMAN 2 Ngawi.


Ngawi, Liputan12.com - 
Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., Bersama Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono,S.I.K.,M.H, menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera di lapangan SMAN 2 Ngawi, bertempat di Jl.Raya Geneng - Ngawi Desa Klitik Kecamatan Geneng , Kabupaten Ngawi. Senin, (04/12/2023).

Upacara Bendera ini juga diikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Ngawi Drs. Makmun Fatoni,M.P.d., beserta Seluruh guru dan staf serta siswa siswi SMAN 2 Ngawi dengan jumlah 1.200 orang.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa, segala bentuk kesuksesan diawali dengan kedisiplinan serta pentingnya kegiatan belajar sebagai bekal ilmu pengetahuan dan modal dasar membentuk generasi muda yang berkarakter dan mampu melanjutkan pembangunan Bangsa di segala hal bidang, serta pentingnya Wawasan Kebangsaan dan rasa nasionalisme sebagai generasi muda dan generasi penerus bangsa.

Ia juga mengajak kepada para siswa Siswi untuk belajar secara baik dan disiplin, belajar harus punya tujuan dan masa depan, jangan asal asalan atau hanya sekedar belajar, karena dengan berjalannya waktu adik adik ini kedepan yang secara estafet akan menjadi pemimpin dan penerus bangsa."Terangnya.
Sementara itu, Kapolres Ngawi juga menambahkan memberikan abrahan Kepada Siswa Siswi SMAN 2 Ngawi untuk tidak ikut ikutan kegiatan Yang melanggar Hukum, contohnya balap liar, narkoba, dan mabuk mabuk,karena itu akan merugikan diri sendiri,orang tua bahkan instansi Sekolah, jaga nama baik orang tua dan Sekolah, karena sudah banyak yang terjadi seusia anak anak SMA yang terjerat Hukum, maka dari itu saya memberikan motivasi dan semangat untuk menjadi siswa yang disiplin dan bertanggung jawab baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Karena kesuksesan bukan milik siapa-siapa kecuali dari diri kita sendiri."Tutupnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama