Di Hari Ibu, Satlantas Polres Ngawi Bagikan Sembako Dan Cinderamata Kepada Ibu-Ibu

Ngawi, Liputan12.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi bagikan sembako dan cinderamata kepada ibu-ibu di Hari Ibu. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap peran ibu dalam membangun keluarga dan masyarakat, Jumat (22/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP M. Sapari, S.H beserta anggota Satlantas Polres Ngawi. Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Ngawi menyampaikan bahwa Hari Ibu adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ibu di masyarakat. 

"Ibu, sebagai pilar utama keluarga, berperan penting dalam membentuk karakter dan moral anak-anak serta memberikan kasih sayang yang tak terhingga. Kita bagikan sembako kepada masyarakat pemohon SIM baru/perpanjangan, pembayaran pajak kendaraan dan masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Ngawi membagikan paket sembako di 4 lokasi yakni, Satpas Polres Ngawi, Samsat Kab. Ngawi, Pasar Besar Beran Ngawi, dan Pos Induk Kartonyono Ngawi. Paket sembako tersebut seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan dapur lainnya. 

“Selain itu, mereka juga memberikan cinderamata sebagai simbol kebersamaan dan apresiasi atas dedikasi ibu-ibu di Ngawi,” tambahya

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si, menambahkan bahwa Hari Ibu adalah momen yang tepat untuk menghargai peran ibu dalam membangun keluarga dan masyarakat. 

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polres Ngawi tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para ibu di Ngawi." Ungkap Kapolres Ngawi,

(Hms/arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama