Desa Kedaung Kecamatan Sragi Lampung Selatan Merayakan Pergantian Tahun 2023 ke 2024 Dengan Berbagai Macam Lomba

Lampung Selatan Liputan 12.com - Bertempat di halaman kantor Desa Kedaung Kecamatan Sragi Lampung Selatan berbagai macam lomba diadakan menyambut malam pergantian tahun 2023 ke 2024.

Antusias wargapun luarbiasa baik dari anak anak ataupun dari kalangan pemuda dan bapak bapak warga desa kedaung hususnya, adapun terselenggaranya acara ini di adakan oleh karang taruna Desa Kedaung dan di dukukung penuh oleh pemerintah Desa Kedaung.

Adapun berbagai macam lomba yang diadakan adalah, lomba mobile Letjen antar dusun, lomba catur antar dusun dan lomba lanai antar dusun, turut hadir dan mennyerahkan hadiah kepada para pemenang yakni kades Desa kedaung bapak EDI KUSWANTO beserta jajarannya.

Dalam sesi wawancara dengan Kami awak media, bapak Sekdes Desa Kedaung UUS USWANTO Mengatakan bahwa tujuan diadakannya acara ini tidak lain ialah agar supaya para pemuda kita hususnya Desa Kedaung ini tidak keluyuran bebas atau membuat acara di luar desa yang tidak terpantau oleh kita, karna yang seperti kita tau bersama bahwa malam pergantian tahun ini sangat rawan degan hal hal yang tidak di inginkan, jadi dengan diadakannya acara seperti ini harapannya agar para pemuda kita ini bisa merayakan acara pergantian tahun di desa kita saja dengan meriah ungkapnya.

Adapun salah serorang pemuda dari dusun kayuwangi yakni ARJUN sangat senang dengan diadakannya acara lomba seperti ini di desanya, karna bisa menambah erat tali silahturahmi pemuda antar dusun, dan harapannya agar sekiranya acara seperti ini terus diadakan setiap tahunnya. tutup

(pebry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama