Dedy Yon Berpamitan dengan Masyarakat Tegal Selatan


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM- Menjelang akhir jabatannya sebagai Wali Kota Tegal yang tinggal hitungan hari, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono berpamitan dengan warga masyarakat Kecamatan Tegal Selatan.

"Saya dan istri beserta keluarga mohon pamit. Do'akan tentunya saya kembali ke Brebes sampai akhir tahun dan saya berharap bisa menjalin silaturahim," ungkap Dedy Yon dalam sambutannya pada acara Tatap Muka dan Pelepasan Wali Kota Tegal di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan, Rabu (20/12/2023) malam.


Pada kesempatan tersebut Dedy Yon berharap setelah masa jabatannya berakhir dan digantikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota, untuk tetap bekerjasama untuk Kota Tegal.

"Saya ketemu dengan Bapak dan Ibu sekalian tinggal 10 hari lagi kita sudah selesai, nanti akan dijabat Pj Wali Kota. Saya berharap kerja samanya tetap untuk Kota Tegal  Tidak bisa seorang pemimpin itu sukses kalau sendirian. Jadi harus mempunyai network atau kerja tim. Saya bukan superman tapi harus super team  Kaya kalau tidak dibantu Pak Sekda, Kepala Dinas, Kepala OPD, para camat, lurah khususnya tidak dibantu sama masyarakat maka tidak bisa berjalan dengan baik,"ujar Dedy Yon.

Selain itu Dedy Yon juga meminta semua pihak untuk mendukung Pj. Wali Kota yang baru untuk menyelesaikan program-program yang belum selesai di tahun 2023.


Sementara itu, Camat Tegal Selatan, Muhammad Basuki Budi Santosa dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada Wali Kota Tegal

"Kami mewakili teman-teman kecamatan, lurah, dan semua ASN se Kecamatan Tegal Selatan beserta semua lapisan masyarakat memohon maaf kepada Pak Wali dan Ibu atas kesalahan-kesalahan kami," ujar Muhammad Basuki

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Wali Kota atas bimbingannya dan mendo'akan agar selalu sukses dan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT.


Selain itu perwakilan tokoh masyarakat kecamatan tegal selatan, Joko Triatmojo dalam kesan dan pesannya mewakili seluruh warga Kecamatan Tegal Selatan mengucapkan terima kasih atas segala prestasi yang telah diraih oleh  Wali Kota Tegal selama kepemimpinannya.

"Beberapa hal kaitannya dengan prestasi tersebut tentu tidak lepas dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tegal khususnya warga masayarakat Tegal Selatan," ujar Joko.(Ag)


Tags: Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama